SELAMAT DATANG DI TOKO CLEOPATRA KAMI...KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI...SELAMAT BERBELANJA

LIAN ZHAN QI TIAN




LIAN ZHAN QI TIAN

Lian Zhan Qi Tian adalah obat kuat china yang terbuat dari bahan alami dan merupakan obat kuat yang sangat terkenal negeri tirai bambu karena kedahsyatanya menjadikan laki -laki perkasa diatas ranjang, dikembangkan oleh seorang ahli herbal lulusan sekolah tinggi bidang farmacy ternama diamerika.dipadukan dengan ijin edar dari pemerintah china karena obat ini terbuat dari tumbuhan yang di ekstraksi secara herbal dichina.

Lian Zhan Qi Tian terbuat dari 100% bahan alami tanpa menimbulkan efek lain bagi kesehatan. Obat kuat herbal ini banyak direkomendasikan karena terbukti mampu meningkatkan vitalitas pria,mengatasi masalah ejakulasi dini, mengobati impotensi, lemah syahwat dan gangguan mani encer.

Cukup minum satu kapsul saja dan spontanitas anda akan tambah bergairah penis jadi lebih kencang keras dan tahan lama, aman dan tanpa efek samping sehingga tidak masalah meskipun digunakan oleh penderita diabetes dan hipertensi, juga tidak mempengaruhi kerja jantung.
Bahan –Bahan :


lian zhan qi tian dibuat dengan campuran semua ekstrak alami atau bahan herbalantara lain :
  • Lubian
  • Testis yak
  • Huang Jing
  • Turtle shell
  • Cynomorium
  • Angelica

Cara Pemakaian Lian Zhan Qi Tian :
Minum satu kapsul obat kuat ini dengan segelas air putih hangat sekitar 30 menit sebelum anda melakukan hubungan intim.dosis pemakaian tidak boleh melebihi satu kapsul dalam 1x 24 jam.
LIAN ZHAN QI TIAN
Kemasan : 1 kotak isi 6 capsul
Harga : Rp. 150.000

INFO PEMESANAN
HUBUNGI CALL CENTER KAMI :
TEKOMSEL : 081 224 122 092